Sabtu, Oktober 31, 2009

aksi tempur operasi " MARITIM "




modus operandi operasi " MARITIM "

* KERAMAT - MADU3 menyediakan TENAGA PENGAJAR dalam bidang kecergasan dan seni beladiri untuk bahagian penguatkuasa MARITIM , PUTRAJAYA

* pembunuh upahan @ kontraktor untuk misi ini adalah : CIKGU AZLAN GHANIE


..................................................................

Sungguh, orang yang dicintai Alloh, pasti Dia uji:

‘Sabarlah menghadapi kengerian berhari-hari, kelak akan

tampak hasilnya, Sabar hanya dimiliki orang-orang yang mulia

Sebentar lagi Alloh kan bukakan setelah kesabaran itu

Ketenangan-ketenangan setelah kele-lahan untuk orang sabar seperti-mu

Sayyid Quthb rh. berkata, “Sesungguhnya iman bukan sekedar kata-kata yang diucapkan. Iman adalah kenyataan yang penuh beban berat, amanah yang melelahkan, jihad yang membutuhkan kesabaran, kesunggu-han yang menuntut daya tahan me-nanggung beban. Tidak cukup orang mengatakan, “Kami beriman,” lantas mereka dibiarkan begitu saja melon-tarkan pengakuan ini; sebelum ia menghadapi ujian lalu ia teguh meng-hadapinya. Setelah itu, barulah ia ke-luar dalam keadaan steril unsur-unsur dalam jiwanya, dan bersih hatinya. Sama seperti api yang membakar emas untuk memisahkan unsur-unsur tak berguna yang terikut di sana. Dan inilah asal kata iman dari sisi bahasa. Lain lagi dengan makna, cakupan dan petunjuknya.

Fitnah ujian juga diberikan kepada hati. Ujian terhadap iman adalah perkara baku dan sunnah yang pasti berjalan di dalam timbangan Alloh SWT.
“Dan sungguh Kami telah menguji orang-orang sebelum mereka, dan kelak Alloh akan tahu siapakah orang-orang yang jujur dan orang-orang yang dusta.” (QS. Al-Ankabut [29]: 3)

http://www.abujibriel.com/ajib/2009/07/jihad-ujian/

sihatceriacergas & the endaevour to achieve more...